Peristiwa

Sedekah Bumi Desa Setro Di Buka Dengan Acara Jalan Sehat Berhadiah Utama Sepeda Motor

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Dalam rangka memeriahkan sedekah bumi tahun 2024, Desa Setro menggelar jalan sehat dengan Start Kantor balaidesa berjalan mengelilingi Desa dan kembali ke Kantor balaidesa Setro sebagai finish, Sabtu (28/09/2024). Sore

Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh kepala Desa (Kades) Setro beserta seluruh jajaran perangkat Desa dan seluruh warga masyarakat Desa Setro baik para orang dewasa, pemuda, anak anak bahkan nenek dan kakek pun turut serta.

Sebelum Jalan sehat dalam rangka sedekah bumi Desa Setro diberangkatkan oleh Kades dengan cara pemotongan pita, Ahmad Hanif selaku Ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari seluruh masyarakat Desa Setro untuk mengikuti kegiatan jalan sehat sore hari ini, ucapnya.

Ahmad Hanif juga menjelaskan bahwasanya kegiatan Jalan Sehat ini dilaksanakan sebagai pembuka acara sedekah bumi Desa Setro di tahun 2024 dan sebagai hadiah utamanya telah kami sediakan satu sepeda motor Honda Beat yang mana pajaknya akan ditanggung pemenang”, ujarnya.

“Bagi yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa sepedah motor ini nanti diharapkan segera menyetorkan KTP dan KK untuk dibawah ke dealer agar segera diurus BPKBnya” imbuhnya.

Ahmad Hanif juga mengatakan selain hadiah utama sepeda motor kami juga menyiapkan hadiah berupa 50 paket sembako dan tiga setrika, untuk Lima paket utama ada beras 10 kg, minyak 2 kg dan 2 kaleng susu dan untuk lainnya ada beras 20 kg dan 25 kg dengan total seluruh ada 50 paket sembako untuk hadiah hiburan yang mana hadiah hadiah ini akan diundi pada malam hari habis ba’da sholat isya, katanya.

“Semoga kegiatan jalan sehat pada sore hari ini membuat gembira seluruh warga masyarakat Desa Setro dan mudah-mudahan semuanya nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat”, harapnya.

“Mudah mudahan juga dengan jalan sehat ini kita mendapat keringat hingga sehat, jauh dari penyakit dan dekat dengan rizki”, pungkasnya.

Sementara Kepala desa (Kades) Setro Ahmad Saiful, S.H. sebelum melakukan pemotong pita tanda kegiatan dimulai menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan ini agar bisa terus kompak, guyub dan rukun beruntung atau tidak dalam kegiatan jalan sehat ini tetap bersyukur karena rizki sudah di atur oleh Allah SWT, ujarnya.

“Tetap semangat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini semoga dengan mengikuti jalan sehat ini kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan dijauhkan dari segala penyakit” imbuhnya.

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim kades Setro Ahmad Saiful, S.H. memotong pita yang bertanda kegiatan jalan sehat telah diberangkatkan.

Pada kegiatan ini panitia juga telah mengadakan Bazar untuk seluruh warga masyarakat yang diikuti oleh 14 RT dengan berbagai aneka makanan dan minuman yang ditempatkan didepan kantor balaidesa Setro. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close