Peristiwa

Hilang Terseret Arus, Bocah 5 Tahun Di Temukan Meninggal

Bocah terseret arus di Sungai

Teks foto :  korban saat di temukan warga

 

MADURA,DORRONLINENEWS.com -Pencarian  bocah yang terseret arus bersama ibunya akhirnya membuahkan hasil,jenazah Rohmaah 5 tahun di temukan rabu (27/5) sekitar pukul 17,30

Kepala Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Anang Joenaedi melalui Kasi Kedaruratan dan Logistik Imam mengatakan korban di temukan setelah melakukan penyisiran.

“Pencairan korban Rohmah dari titik nol kejadian sampai radius 6 Km dengan menyusuri pinggir sungai menggunakan jaring sebagai upaya menemukan korban tenggelam tersebut.

Karna dari pagi hingga sore hari jenazah bocah korban tenggelam belum ditemukan.

“Bahkan pencarian korban sempat dihentikan karena faktor cuaca hujan deras dan arus air sungai yang sangat deras serta air yang keruh.

Terpaksa kami memutuskan untuk menghentikan pencarian dan dilanjutkan esok harinya tutur kasi kedaruratan ini.

Imam menuturkan,setelah petugas melanjutkan esok harinya sekitar pukul 17.30, petugas mendapat informasi bahwa jasad bocah korban tenggelam telah ditemukan oleh warga setempat.

“Korban Rohmah ditemukan sekitar 5 Km dari titik nol kejadiannya ucap Imam.

Di media ini sebelumnya juga di beritakan peristiwa ibu dan anak yang terseret arus selasa (26/5) saat mencuci baju di sungai desa tambelangan.

Martiyah (ibu) di temukan rabu (27/5) sekitar pukul 9 pagi,sedangkan anaknya Rohmah di temukan sekitar pukul 17,30. (awa/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker