Peristiwa

Thoriqul Haq Hadiri Acara Temu Relawan Di Dusun Tambakrejo Kulon

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Calon Bupati Lumajang Incumbent, H Thoriqul Haq, yang akrab disapa Cak Thoriq, menghadiri acara temu relawan di dusun Tambakrejo Kulon, desa Karanganom, kecamatan Pasrujambe. Acara ini dihadiri oleh ratusan pendukung setia Cak Thoriq yang menyambut kedatangannya dengan penuh antusiasme dan harapan, kedepannya cak Thoriq jadi orang nomor satu lagi di Lumajang.

Bapak-bapak, ibu-ibu, tua muda bahkan balita turut menyambut kedatangan cak Thoriq sang idola kaum milenia. Dalam kesempatan tersebut, Cak Thoriq menyampaikan berbagai program dan visi misi yang akan dilanjutkan jika terpilih kembali sebagai Bupati Lumajang. Para relawan dan pendukung terlihat sangat bersemangat dan memberikan dukungan penuh kepada Cak Thoriq untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Acara temu relawan ini menunjukkan soliditas dan kekuatan dukungan yang dimiliki oleh Cak Thoriq di kecamatan Pasrujambe, khususnya di dusun Tambakrejo Kulon. Dengan adanya dukungan yang kuat ini, Cak Thoriq optimis dapat meraih kemenangan dalam pemilihan bupati yang akan datang. “Pokok’e cak Thoriq, pokok’e cak Thoriq, pokok’e cak Thoriq”, semboyan para relawan cak Thoriq.

Dikatakan cak Thoriq kepada para relawan, bahwa atas dukungan dan do’a restu para relawan, dirinya mendapat dorongan untuk maju mencalonkan kembali untuk memimpin Lumajang kedepan. “Saya akan mengembalikan program-program yang selama kepemimpinan saya sekarang sudah tiada, mulai dari pendidikan gratis, seragam gratis, melahirkan gratis, menggaji guru non NIP, dan lain-lain yang selama kepemimpinan saya ada sekarang tiada”, ucap cak Thoriq.

“Termasuk jalan-jalan yang rusak parah, kelangkaan pupuk yang dipermainkan para kios, saya akan menerbitkan buku catatan untuk petani pemakai pupuk. Berapa pupuk yang berhak mereka dapatkan dari kios, semua akan tahu melalui buku catatan itu. Dengan alasan apapun pemilik kios akan ketahuan akan dikemanakan pupuk itu. Bila saya dikehendaki untuk memimpin Lumajang lagi, program-program tersebut akan kita pulihkan kembali demi kemakmuran masyarakat Lumajang”, pungkas cak Thoriq.

Di penghujung acara dilanjutkan dengan beramah-tamah, berfoto ria bersama relawan cak Thoriq, Kamis (18/07/2024) malam. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close