Peristiwa

Saksi Tersangka HM, Polda Jatim Periksa Kontraktor, LASBANDRA Minta Mantan Kadis PUPR Sampang Diseret

teks foto : Kantor dinas PU kabupaten Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com-Pinyidik Polda Jatim melakukan pemanggilan kepada KU inisial warga kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Kota Kabupaten Sampang.

KU sendiri diduga salah satu kontraktor pelaksana salah satu kegiatan pekerjaan lapisan penitrasi (lapen) tahun anggaran 2020.

Dalam surat panggilan,KU akan dimintai keterangan sebagai saksi atas tersangka HM salah satu oknom pejabat DPUPR Sampang.

Awak media ini tidak bisa meminta keterangan kepada KU,karna saat di hubungi di no ponselnya sedang tidak aktif.

Dihubungi melalui pesan singkat (SMS) juga tidak ada balasan Selasa (7/5/2024).

Rifa’i selaku pelapor dari Sekjen Lasbandra memberikan apresiasi atas kinerja Polda Jatim yang sudah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah rekanan.

Apalagi pihak Polda Jatim sudah menetapkan tersangka dalam perkara itu. pihaknya berharap semoga polda Jatim mengungkap dan menyeret semua pihak yang terlibat dalam program kegiatan proyek benilai belasan miliar tersebut.

“Saya sangat berrharap penyidik mengungkap semua yang terlibat di kasus ini di usut tuntas ” harap Rifai via Whast app.

Namun dirinya juga berharap agar aktor utama dibelakang proyek lapen yang seperti dipaksakan menjelang akhir tahun bisa terungkap.

” Proyek itu terkesan dipaksakan agar dana tersebut terserap seutuhnya, bahkan tidak menutup kemungkinan mantan bupati Sampang juga bisa terlibat kalau sesuai pernyataan mantan PLT kadis pupr kala itu.” bebernya Rifai.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close