Peristiwa

Kapolres Lumajang Jatim Melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Pengguna Jasa

Teks FOTO : Kapolres Lumajang Jatim Melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Pengguna Jasa

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si melaksanakan penandatanganan MOU dengan pengguna jasa pengamanan dan pengawalan di lantai 2 ruang eksekutif Polres Lumajang Jawa Timur, Rabu (17/3/2021).

Hal ini ditujukan dalam rangka membina sinergitas kemitraan, khususnya terkait pengamanan Objek Vital yaitu Jasa Keuangan atau Perbankan.

Didampingi Kasat Sabhara Polres Lumajang AKP Jauhar Ma’arif S.Sos M.H, hadir saat itu sejumlah pimpinan bank diantaranya, BNI, BCA, BRI, Bank Jatim, UMKM dan Vendor BG yang mengawaki perbankan.

Kasat Sabhara Polres Lumajang AKP Jauhar Ma’arif melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta berkata, penandatanganan MOU itu mengacu pada PP no 76 tahun 2020 terkait dengan tarif dan jenis PNPB yang berlaku di lingkungan Polri.

“Sehingga yang mendasari kita untuk melaksanakan tugas di pengamanan maupun pengawalan itu adalah MOU,” kata Shinta.

Selebihnya Ipda Shinta menyatakan bahwa, Polri khususnya Polres Lumajang akan senantiasa memberikan jaminan keamanan khususnya pihak perbankan dalam menjalankan roda perekonomian di wilayah.

Shinta berharap, Obvit ( Obyek Vital ) dalam hal ini perbankan akan tetap aman kondusif dalam semua kegiatannya baik di sisi internal perbankan maupun nasabah.(woko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close