Peristiwa

PG Jalasenastri Kodiklatal Laksanakan Kunjungan Sektoral Jelang Hardikal

Teks foto : PG Jalasenastri Kodiklatal Ny. Etta Suhartono Laksanakan Kunjungan Sektoral Jelang Hardikal

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Ketua PG Jalasenastri Ny. Etta Suhartono beserta seluruh pengurus dan Pabinhar PG Jalasenastri Kodiklatal melaksanakan kunjungan sektoral dan lomba administrasi dan ketahanan pangan menjelang Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal), selain itu juga untuk menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PG Jalasenastri yang didampingi oleh Wakil ketua PG Kodiklatal, Kasior PG, Kasi Ekonomi, Kasi Budaya, Kasi Sosial dan Pabinhar PG diterima oleh diterima oleh Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ade Ili Dasili di kantor Cabang 4 Jalasenastri Kodikmar, Gunungsari, Surabaya. Senin (28/03/2020).

Selama kunjungan tersebut, dilaksanakan pengecekan kebersihan lingkungan dan kantor cabang 4, pengecekan pembukuan tiap-tiap seksi, pengecekan tanaman toga, pengecekan ketahanan pangan, rumah jamur dan kolam ikan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi organisasi Ny. Diana Bayu Kelana, Kasi ekonomi Ny. Tri Rino Rianto, Kasi Budaya Ny. Lesti Kurniawan, Kasi Sosial, Ny. Yanti Tambunan, Sekretaris Ny. Asrini M.Jais, Pabinhar Cabang 4 Lettu Marinir Sariyo dan Dansatma Kodikmar Mayor Marinir Suwandi. (Pen/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close