Ragam

Koramil Panceng Laksanakan Himbauhan Prokes Di Destinasi Wisata Pantai Pasir Putih Delegan

Teks Foto : Anggota Koramil 0817/14 Panceng Serka Machmud sewaktu memberikan himbauhan

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Patroli Protokol Kesehatan masih diselenggarakan oleh jajaran Kodim 0817 Gresik khusunya di Koramil 0817/14 Panceng, Gresik, Jawa Timur kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan agar diawal Tahun 2021 penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Gresik bisa mereda. Minggu(03/01/21)

Bertempat di Wisata Pasir Putih Panceng Anggota Koramil 0817/14 Panceng Serka Machmud (Babinsa Desa Delegan) tempat yang penuh dengan keramaian ini menjadi sasaran anggota Koramil Panceng guna mengantisipasi kepadatan yang akan terjadi di tempat wisata.

Serka Machmud menuturkan “Wilayah Panceng merupakan wilayah yang ada destinasi Wisata yang sering dikunjungi masyarakat, kita selaku Aparatur Kewilayahan selalu menghimbau untuk selalu menjauhi kerumunan serta menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu memakai Masker, mencuci tangan, serta menjaga Jarak (Phisical Distancing).” ucapnya

Kegiatan yang rutin diselenggarakan oleh Koramil Panceng ini tidak hanya melakukan Himbauan Prokes, tetapi juga memberikan Masker kepada masyarakat yang tidak membawanya,

“semoga dengan adanya Kegiatan seperti ini saya harap Masyarakat Indonesia khusunya Warga Binaan saya untuk selalu mentaati aturan yang telah di tetapkan Pemerintah”. tambahnya. (Pendim 0817/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close