Pemerintahan

Pemilihan Dua Perangkat Desa Pucung, Melalui Proses Panjang dan Berliku

Pemdes Pucung

Teks Foto : Suasana Usai test tulis Perangkat desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Panitia P3D Pucung, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik, benar-benar kerja Panitia di sorot masyarakat, dan semoga mendapatkan perangkat yang berkwalitas dan amanah, sehingga nantinya dapat bekerja untuk kemajuan desa Pucung. Rabu (18/03/2019)

Bertempat di aula balai desa Pucung lima calon perangkat mengerjakan 100 soal di mulai pukul 09.30 dan berakhir 11.30, mendapatkan pengawasan yang ketat dari Panitia P3D.

“Prosesnya sama dengan Pilkades, karena mulai malam hingga siang ini Balai desa dijaga oleh Linmas”. Tutur Sujono.

Ke Lima peserta yang mengikuti test diantaranya, dan hasil akhirnya Moch Abdul Latif mendapatkan nilai (60), Suparto Eko Nugroho (98), untuk Kasun Pucung, Mochamad Wahyu Setiawan, (99), Suparman, (58), Adista Rizki Al Mukhlis (61)

Sementara H.M.Sudadi Bendahara P3D Pucung ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa saat ini kinerja P3D betul betul di sorot oleh masyarakat, karena mulai dari verivikasi data sudah menjadi sorotan dari salah satu calon yang mengatakan bahwa adanya ketidak puasan terhadap legalitas ijazah salah satu calon.

“Tapi itu semua kan sudah ada tim verivikasi dari Dinas Pendidikan yang mengatakan bahwa semua ijazah lima calon yang dinyatahkan syah”, Katanya.

Untuk itu kita lanjutkan tahap yang paling akhir diantaranya test tulis ini.

Sedangkan Kasi Pemerintahan Hermanto yang turut menyaksikan dari awal jalannya test ini mengatakan bahwa test P3D Pucung ini betul betul dilakukan murni, dan sangat ketat.

Untuk itu saya berharap kepada Perangkat Pucung yang sudah jadi, jangan kecewakan masyarakat yang sudah berbondong-bondong untuk mengantar dan menunggu sampai selesai test.

“Kepada Panitia saya berharap kedua nama segera diserahkan ke Pemdes Pucung, dan selanjutnya dimintahkan rekomendasi ke Camat Untuk segera dilantik, sehigga dapat segera mengisi kekosongan yang selama ini vakum”. Pinta kasi Pemerintahan.
(Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close