Peristiwa

Usai Dilantik Anggota DPRD Kabupaten Gresik Fraksi PPP Sulton Sulaiman Gelar Tasyakuran

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Usai dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik periode 2024 – 2029, Sulton Sulaiman, S.H., M.H., Dapil 3 Menganti – Kedamean dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Menggelar tasyakuran di kediamannya jln. raya Domas Desa Domas Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Rabu (16/10/2024). Malam

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Gresik yang juga sekaligus anggota DPRD Dapil 9 Gresik, H. Khoirul Huda, S.Ag., Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr.H. Asluchul Alif. Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, Kepala Desa Setro Achmad Saiful SH. dan para Kader PPP serta ratusan masyarakat dari berbagai Desa.

Sulton Sulaiman, S.H., M.H., Anggota DPRD kabupaten Gresik terpilih pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara tasyakuran ini, ucapnya.

“Tak lupa juga saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Tim yang ada di dapil 3 (Menganti- Kedamean) yang sudah bekerja keras untuk membantu saya dan juga kepada keluarga yang terus mendukung dan mensuport sehingga ditahun 2024 ini saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat di kabupaten Gresik ini”, ujarnya.

Sultan Sulaiman juga menyampaikan bahwa sebagai anggota DPRD kabupaten Gresik dirinya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memperjuangkan segala aspirasi masyarakat.

“Acara tasyakuran ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Tim dan para tokoh serta seluruh masyarakat yang hadir pada malam hari ini”, pungkasnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close