Peristiwa

Tim Bhinneka dan Tim Pemenangan deklarasi dukung Mardinoto

TULUNGAGUNG, DORRONLINENEWS.COM – Pengusaha muda Rahmat Putra Perdana bersama relawan tim Bhinneka Kabupaten Tulungagung mendeklarasikan dukungan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Maryoto Bhirowo – Didik Girnoto Yekti pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Selain tim Bhinneka , Ratusan tim pemenangan Mardinoto juga turut serta memberikan dukungan bertempat di kawasan Jatiwekas, Dusun Sanan desa Pucangan Kecamatan Kauman Rabu (9/10/2024) petang.

Maryoto – Didik yang diberikan tugas sebagai calon Bupati Tulungagung oleh DPP Partai PDI Perjuangan , Nasdem, PAN, Hanura serta didukung partai Gelora itu mengapresiasi antusiasme dari relawan yang didominasi kalangan remaja tersebut.

“Terima kasih antusiasme dari rekan-rekan relawan yang hadir hari ini yang dikomando mas Perdana, Saya apresiasi,” kata Calon Bupati Nomor urut 3, Maryoto Bhirowo.

Kepada seluruh relawan Bhineka, Maryoto berpesan untuk terus memprioritaskan persatuan dan kesatuan di atas segalanya.

“Semua harus bergandengan tangan menuju Tulungagung yang lebih baik. Jalani Pilkada dengan aman dan damai tanpa adanya kebencian dan saling menyerang,” pintanya.

Sementara calon Wakil Bupati Didik Girnoto Yekti berjanji akan melanjutkan proses pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi covid -19 yang lalu.

“Kita akan lanjutkan pembangunan yang sempat tertunda selama pak Maryoto menjabat Bupati. Itu disebabkan pandemi yang menghambat pembangunan secara nasional ” katanya .

Ketua Relawan Bhineka Rahmat Putra Perdana mengaku Tidak ada pilihan lain bagi tim nya selain mencari pemimpin yang sudah matang dan pengalaman dalam pemerintahan. Pilihan tersebut jatuh kepada Maryoto Bhirowo sebab pernah menjabat Bupati sebelumnya.

Perdana melanjutkan sosok Maryoto – Didik juga dianggap bisa memberi rasa tenteram. Dia meyakini “Mardinoto” akan bisa memberikan kontribusi positif dalam pemerintahan apabila menjabat Bupati dan Wakil Bupati.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close