Peristiwa

“Mencari Berkah Ramadhan” F-Jinlu Bagikan Takjil Berbuka Puasa 22 April 2022

Teks foto : F-Jinlu Bagikan Takjil Berbuka Puasa 22 April 2022

LUMAJANG, DORRONLINENEWSCOM – Anggota komunitas wartawana yang tergabung dalam Forum Jurnalis Independen Nasional Lumajang (F-Jinlu) membagikan takjil untuk berbuka puasa, di jalan Hariono, Jum’at (22/4/2022).

Ketua F-Jinlu, Moch Misdi SH MH, mengaku bersyukur karena seluruh anggota masih eksis melakukan kegiatan sosial, diantaranya berbagi takjil.

“Alhamdulillah teman teman masih bisa kompak melakukan kegiatan sosial. Seperti hari ini, kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat, kegiatan berbagi seperti ini dilakukan setiap ramadhan,” ujarnya.

Pria berperawakan subur tersebut mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian F-Jinlu kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk keberkahan di bulan penuh ampunan.

“Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan. Hari ini teman teman anggota F-Jinlu urunan untuk membagikan takjil,” terangnya.

Sekjen F-Jinlu Eko Santoso menambahkan, aksi sosial ini juga untuk meneguhkan kebiasaan berbagi dan berbakti sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Peduli itu keren. Banyak hal baik yang bisa kita lakukan agar menjadi kebiasaan. Hingga saat ini sesama anggota F-Jinlu ini saling menjaga kekompakan,” tandasnya.

Diketahui, bahwa bulan ramadhan bagi umat muslim, tentunya menjadi momen untuk memperbanyak amalan dan ibadah.Tak hanya diliputi dengan keberkahan, berpuasa di bulan ramadhan juga dapat membawa berbagai manfaat, termasuk manfaat kebersamaan anggota F-Jinlu hingga saat ini. (Woko Priyo Suwoko)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close