Peristiwa

Silaturahmi MBI Bahas Penunjukkan Dankodiklatal Sebagai Dewan Kehormatan MBI Surabaya Dan Rencana Baksos

SURABAYA, DORRONLINENEWS. COM – Guna menjalin sinergitas, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menerima kunjungan Komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) Surabaya yang diketuai oleh Bapak Yoseph, bertempat di Mock Up KRI Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Rabu (16/10/2024).

Dalam pertemuan ini, Dankodiklatal berharap hubungan kerja sama yang telah berjalan dengan baik selama ini dapat ditingkatkan. Pati berbintang tiga tersebut menekankan pentingnya komunikasi, koordinasi, dan kerja sama yang terus terjalin yang harus dijaga antara TNI AL dengan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Yoseph mengucapkan terima kasih atas pertemuan hari ini, semoga antara Kodiklatal dengan MBI Surabaya dapat memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas, sehingga kedepan dapat melaksanakan agenda kegiatan yang bermanfaat seperti baksos. Selain itu, Komunitas MBI juga berharap Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menjadi Dewan Kehormatan MBI Surabaya.

Pertemuan ini tentunya menjadi bukti nyata komitmen Kodiklatal dan MBI Surabaya untuk terus menjaga dan memperkuat hubungan yang telah terjalin baik selama ini dengan masyarakat luas. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan dapat semakin efektif dalam bersinergi melaksanakan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat. (Pen Kodiklatal) .

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close