Peristiwa

Satlantas Polres Gresik Terus Sigap Atur Lalu Lintas Demi Kelancaran Pengguna Jalan

GRESIK, DORRONLINENEWS. COM – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gresik terus aktif melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan di wilayah Kabupaten Gresik.

Langkah ini merupakan wujud nyata kehadiran polisi di tengah masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, khususnya di jalur-jalur utama yang sering dilewati oleh kendaraan.

Pengaturan lalu lintas dilakukan setiap hari pada jam-jam sibuk, baik di pagi hari maupun sore, ketika arus kendaraan meningkat Titik-titik area yang padat lalu lintas yang sering menjadi lokasi terjadinya kemacetan atau kecelakaan.

Personil Satlantas Polres Gresik Aipda Agus Hermawan mewakili Kasatlantas polres Gresik menyampaikan bahwa upaya pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

“Personel Satlantas selalu siap siaga mengatur lalu lintas di titik-titik rawan dengan tujuan agar pengguna jalan merasa aman dan terhindar dari potensi kecelakaan, terutama pada jam-jam sibuk,” ujar Aipda Agus Hermawan kepada media usai lakukan pengaturan lalu lintas di jalan Sudirohusodo Dokter Wahidin Sudirohusodo Randuagung Kecamatan Kebomas, Gresik, Jum’at (04/10/2024). Sore.

“Selain pengaturan lalu lintas, pihak kepolisian juga secara berkala melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin berlalu lintas”, imbuhnya.

“Semoga dengan kegiatan pengaturan lalulintas ini angka kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dapat ditekan, serta tercipta situasi lalu lintas yang tertib dan aman bagi semua pengguna jalan,” pungkasnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close