Peristiwa

Pesan Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah Saat Hadiri Domas Barokah Sholawatan Aeh

GRESIK. DORRONLINENEWS.COM Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah menghadiri acara tasyakuran anggota DPRD kabupaten Gresik terpilih dapil 3 Menganti – Kedamean dari Fraksi Partai PPP Sulton Sulaiman.

Tasyakuran yang bertajuk” Domas Barokah Sholawatan Aeh” ini di gelar Sulton Sulaiman sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya menjadi anggota DPRD kabupaten Gresik periode 2024 – 2029.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah di kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah kegiatan Domas Barokah Sholawatan Aeh yang digelar oleh anggota DPRD kabupaten Gresik ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib, ucapnya.

“Tetap tertib buatlah kegiatan malam hari ini dengan lantunan lantunan sholawat agar kita semua senantiasa mendapatkan syafaat nabi besar Muhammad saw dan mendapatkan berkah dari Allah SWT”, ujar Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah menegaskan, kegiatan yang baik jangan dirusak dengan adanya profokator maupun propokasi, hormati sesama dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

“Saya akan selalu mendukung segala kegiatan yang ada di kecamatan Menganti ini selama kegiatan itu bersifat positif dan bisa tertib serta bisa menjaga kondusifitas”, tegasnya.

Tetap Jaga barang barang jangan sampai ada yang hilang, sebelum selesai acara ini cek barang barang bawaannya dan ketika usai acara tetap jaga ketertiban saat keluar dari acara ini, pungkasnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close