Peristiwa

Perhutani KPH Blitar Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD kabupaten Blitar Periode 2024-2029

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar menghadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Blitar dengan agenda Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Blitar masa Jabatan 2024-2029 di Gedung Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Senin (14/10/2024)

Dikesempatan itu, di hadiri PJs Bupati Blitar Dr Ir Mujadi, Forkopimda kabupaten Blitar beserta seluruh anggota DPRD kabupaten Blitar, Ketua KPU Kabupaten Blitar, Ketua Bawaslu kabupaten Blitar, Forkopincam
dan para tamu undangan.

PJ Bupati Blitar, Jumadi menyampaikan selamat kepada jajaran pimpinan DPRD kabupaten Blitar yang telah mendapatkan amanah semoga mendapatkan berkah, sehingga mampu menjalankan amanah dengan rasa tanggungjawab dan pengabdian kepada masyarakat .

“Untuk itu kolaborasi dan kerjasama Kabupaten Blitar yang terbangun mari kita jaga dan semakin diperkuat,”tegasnya.

Jumadi mengingatkan, DPRD dan Kepala Daerah adalah satu kesatuan yang saling bersinergi dan saling berkolaborasi sehingga keduanya merupakan mitra sejajar harus kritis dan konstruktif, “inilah yang harus dibangun kedepan agar fungsi DPRD berjalan optimal untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Blitar,”pungkasnya.

Ketua DPRD kabupaten Blitar Supriadi menjelaskan dengan diambilnya sumpah dan diresmikan Ketua DPRD difinitif Kabupaten Blitar periode 2024 -2029 maka akan segera membentuk alat kelengkapan DPRD yang terdiri dari Badan anggaran, Badan Kehormatan dan Komisi-komisi karena tugas tugas DPRD kedepan sudah menunggu yaitu pembahasan ADBD 2025+2029 dan pembahasan tatatertib perancangan peraturan daerah (Perda).

“Kami berharap dukungan kepada semua pihak agar terlaksananya program –program pembangunan yang ada di Kabupaten Blitar sesuai dengan rencana jangka pendek maupun jangka panjanag,”jelasnya.

Ditempat terpisah Administratur/KKPH Blitar, Joko Siswantoro mengucapkan selamat kepada Bapak Supriadi atas terpilihnya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Blitar semoga membawa amanah dan membawa berkah bagi keluarga dan kemajuan Kabupaten Blitar,”tutupnya. (Lina)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close