Peristiwa

Paskibraka SMP Lab Blitar Raih Prestasi di LKBB Barata Yudha.

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Paskibraka SMP LABSCHOOL UM Kota Blitar atau yang lebih akrab disebut Paskibraka SMP Lab Blitar, baru saja sukses meraih prestasi. Tidak tanggung-tanggung, prestasinya diraih pada ajang bergengsi dengan nama Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Barata Yudha.

Lalang Janastra Selaku Pembina Paskibraka SMP labschool Kota Blitar pada Senin(21/10/2024) mengatakan, LKBB Barata Yudha diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun TNI ke 79 yang diadakan di Malang Town Square 20 Oktober 2024. Event ini Diikuti oleh puluhan kelompok Paskibraka dari berbagai sekolah dijawa timur.

Pada giat tersebut kita mengirimkan pleton dengan nama Paskibraka SMP Lab Blitar,” tegasnya. Peleton Paskibraka SMP Lab Blitar ini isinya anak-anak pilihan, yang terbaik diantara para peserta kegiatan ekstrakurikuler di sekolah.

Alhamdulillah, hasilnya juga cukup memuaskan. Peleton Paskibraka SMP Lab Blitar memperoleh Juara 2 Mula, Best Administrasi 3 dan Best Kontingen 5.

Kami mewakili civitas akademika SMP labschool UM Blitar sangat bersyukur. Juga menyampaikan terimakasih pada kerja keras anak-anak selama masa persiapan menghadapi lomba tersebut. Anak-anak mengikuti kegiatan ekstrakurikuler paskibraka setiap hari setelah jam pelajaran hingga sore. “Tetapi kalau mendekati lomba, kita berikan jam latihan tambahan sepulang sekolah,” ujarnya.

Semoga kedepan prestasi anak-anak bisa jauh lebih baik lagi. Kemudian prestasi yang mereka raih saat ini bisa menjadi penyemangat untuk prestasi lainnya. (R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close