Peristiwa

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah Lakukan Pengawalan Kirab Budaya Sedekah Bumi Di Dua Dusun

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Demi Keamanan, Kelancaran dan Ketertiban Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah bersama para personel melakukan pengawalan dan pengamanan Karnaval Kirab Budaya dalam rangka sedekah bumi yang diadakan oleh dua Desa yang ada di wilayah Kecamatan Menganti, Minggu (06/10/2024).

Pada pagi hari Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah beserta personel melakukan pengawalan dan pengamanan Kirab Budaya dan Karnaval di Dusun Pengampon Desa Setro kemudian siang hingga sore hari di Dusun Kecipik Desa Boteng Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik.

“Kami jajaran Polsek Menganti melakukan pengawalan dan pengamanan dalam proses kegiatan Kirab budaya dan Karnaval dalam rangka sedekah bumi yang di gelar oleh dua dusun yang ada di wilayah kecamatan Menganti agar proses kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta semua kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik, kami selaku Polsek menganti selalu berupaya untuk melakukan pengamanan setiap kegiatan warga sepanjang warga dapat menjaga dan menciptakan situasi aman dan baik, ungkap Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah kepada Media.

“Kami dari jajaran Polsek Menganti melakukan pengawalan dan pengamanan ini juga agar tidak terjadi kemacetan di sepanjang jalan raya yang dilewati oleh para peserta dan aktivitas masyarakat, karena aktivitas masyarakat di jalan raya juga padat”, ujarnya.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah juga mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah dalam kegiatan kirab budaya dan karnaval horeg yang di gelar oleh dua dusun ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas di sepanjang jalan yang telah dilewati, ucapnya.

Kapolsek berharap kepada seluruh masyarakat di wilayah Menganti ini bisa selalu santun, tertib dalam melaksanakan kegiatan apapun yang bertujuan untuk memeriahkan agar pelaksanaan kegiatan apapun itu bisa berjalan dengan aman dan kondusif, harapnya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close