Peristiwa

Jelang Pilkada 2024, Anggota Polsek Laren Laksanakan Patroli Dialogis OMP

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Anggota Polsek Laren laksanakan giat patroli dialogis sebagai upaya dalam meningkatkan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Lamongan dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP).

Patroli ini dipimpin oleh Bripka Maslikhan dan Briptu Rizal. Mereka berdialog santai dengan masyarakat Kecamatan Laren. Selasa, (15/10/2024).

Giat tersebut bertujuan memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Kapolsek Laren Iptu Witono Hariadi S.H Saat di konfirmasi menjelaskan Dalam kegiatan tersebut, Anggota Polsek Laren, memberikan himbauan kepada masyarakat setempat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.

“Dalam hal ini kami mengingatkan warga untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan memastikan proses pemilihan berlangsung dengan damai dan aman,”pintanya.

Giat patroli ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali. Dalam hal ini mereka berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya menjelang Pilkada 2024 dan akan melaksanakan kegiatan serupa untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami terus berupaya meminimalisir dan akan melaksanakan hal serupa guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjaga situasi dan kondisi aman terkendali,”pungkas Kapolsek Laren Iptu Witono Hariadi S.H.(tyo).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close