Peristiwa

Di Tinggal Mudik Pemiliknya, Gudang Rongsokan Di Menganti Habis Terbakar

TF : Suasana kebakaran di gudang rongsokan di Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kebakaran melanda sebuah Gudang rongsokan yang berada di jalan raya Sidolemu Desa Sidojangkung. Minggu (14/04/2024), sore.

Dari hasil Pantauan sejak pukul 16.00 WIB, api menghanguskan isi bangunan terlihat asap hitam pun terlihat membubung sehingga banyak warga sekitar dan juga pengendara yang lewat menyaksikan kebakaran tersebut.

pemadam kebakaran (damkar) unit Kecamatan Menganti langsung diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah, SH, MM mengatakan Kebakaran tersebut terjadi di gudang rosokan yang pemiliknya sedang mudik lebaran ke kampung halaman yang mana situasi aman, api pun berhasil di padamkan, katanya kepada media saat dihubungi melalui selulernya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut dan kerugian pun masih belum bisa ditafsirkan karena pemiliknya masih diluar kota dan juga belum dapat di hubungi” ungkap Kapolsek Menganti.

“Penyebab kebakaran yang terjadi belum bisa dipastikan penyebabnya masih dalam penyelidikan kepolisian”, pungkasnya. (Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close