Peristiwa

IPSI Kabupaten Blitar Gelar Turnamen Pencak Silat Antar Pelajar Memperebutkan Piala Kepala Dinas Pendidikan

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar Drh.Adi Andaka,M.si membuka Kejuaraan Pencak Silat IPSI Cup VII Antar Pelajar SD / mi Memperebutkan “Piala kepala dinas pendidikan kabupaten Blitar” di Gedung Serbaguna Kelurahan Bence pada Jum’at, 18 Oktober 2024. Acara ini dihadiri oleh Ketua umum Koni kabupaten Blitar Tony Andreas Sh,Ketua IPSI Kabupaten Blitar Katiman S.pd.M.pd,Camat Garum Arinal Huda S.pd.M.si,Kapolsek Garum Punaung Setyo Himawan S.ap,Komandan Koramil Garum Eko Wahyudiono S.sos dan Ketua Perguruan pencak silat beserta pengurus ipsi kabupaten Blitar.

Ketua IPSI Kabupaten Blitar Katiman menjelaskan seluruh peserta pelajar dari tingkat sd dan mi di Kabupaten Blitar.
Kejuaraan ini diselenggarakan pada tanggal 18 s.d 20 Oktober 2024 dalam rangka mencari bibit pemain pra usia dini.

Kepala dinas pendidikan kabupaten Blitar Adi Andaka menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh IPSI Kabupaten Blitar.
Melalui turnamen ini, Adi Andaka berharap dapat memupuk semangat sportivitas, persaudaraan, dan kebersamaan di antara para atlet pencak silat dimasa usia dini.

Dengan kegiatan ini, saya berharap dapat melahirkan bibit-bibit atlet pencak silat yang berprestasi, yang kelak dapat mengharumkan nama daerah kita di kancah nasional maupun internasional” ujar Adi Andaka pada Media ini.

Adi Andaka berpesan kepada para pesilat pra usia dini ini untuk menunjukkan pertandingan yang terbaik, menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadi contoh yang baik bagi generasi muda lainnya. (R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close