Peristiwa

Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha

Teksoto : Polsek Lakarsantri bersama jamaah sholat idul Adha .

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat hari raya idul Adha 1443 H Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs. Hakim ,M.si menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan di masjid – masjid dan tempat yang dipergunakan untuk melaksanakan sholat hari raya idul adha 1443 H. Anggota diturunkan untuk pengamanan sholat idul adha di seluruh wilayah hukum Polsek lakarsantri yang melaksanakan sholat idul adha hari ini Sabtu 09 Juli 2022.

Giat pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs.Hakim , M.si dan Waka Polsek lakarsantri yang melibatkan personil Polsek lakarsantri serta keamanan atau takmir .

Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs. Hakim , M.si mengatakan jumlah masjid atau tempat di wilayah hukum Polsek lakarsantri yang melaksanakan kegiatan sholat idul adha hari ini ada 6 ( enam ) masjid atau tempat lain yang melaksanakan kegiatan ibadah sholat idul adha .

Adapun masjid – masjid atau tempat lain yang melaksanakan kegiatan ibadah sholat idul adha Sabtu 09 Juli 2022 di wilayah hukum Polsek lakarsantri adalah sebagai berikut
– masjid Al Qohar jl raya lidah kulon jumlah jamaah kurang lebih 300 orang .
– Depan perumahan Haka alamat jl raya kapasan , Sambikerep jumlah jamaah kurang lebih 300 orang .
– depan Alfa midi alamat jl raya Manukan Tama jumlah jamaah kurang lebih 250 orang .
– lapangan tenis perum perhutani alamat sambiroto kelurahan Sambikerep jumlah jamaah kurang lebih 300 orang .
– depan kantor kecamatan Sambikerep alamat jl raya beringin indah jumlah jamaah kurang lebih 300 orang .
– MI Muhammadiyah 28 alamat jl raya bangkingan jumlah jamaah kurang lebih 100 orang .

Menurut Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs .Hakim , M.si mengatakan dengan adanya kehadiran polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat dan bisa memberikan rasa aman khususnya jamaah sholat idul adha hari ini .

Terpantau di setiap tempat yang melaksanakan sholat idul adha hari ini baik itu di lapangan ataupun masjid personil tetap siaga dan semangat melaksanakan tugas pengamanan ini demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman nyaman dan kondusif .tepat pukul 07.00 wib seluruh giat sholat idul adha selesai. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close