Peristiwa

Awal Bulan SIMLING Satlantas Polres Gresik Di Penuhi Pemohon

GRESIK, DORRONLINENEWS. COM -Awal Bulan Gerai SIM Keliling (SIMLING) Satlantas Polres Gresik yang sedang mangkal di lapak wisata desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik pada Selasa (01/10/2024) dipenuhi pemohon.

SIMLING Satlantas Polres Gresik yang telah memberikan pelayanan yang lebih mudah, ramah dan cepat membuat masyarakat lebih memilih melakukan perpanjangan SIM nya ke gerai SIM dari pada ke Kantor Satlantas Polres Gresik.

Khoirul Anam salah satu pemohon mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk melakukan perpanjangan SIM C nya digerai SIMLING dari pada jauh jauh ke Kantor Satlantas Polres Gresik karena di gerai SIMLING lebih mudah dan cepat, Katanya kepada Media.

“Perpanjangan di Gerai SIMLING sangat mudah dan cepat sehingga saya bisa kembali melakukan aktivitas yang lain”, ujarnya.

Sementara Regident SIMLING Aipda Agus Hermawan menyampaikan, kami di gerai SIMLING Satlantas Polres Gresik selalu berupaya memberikan pelayanan sebaik baiknya kepada para pemohon agar mereka puas dan tidak ada keluhan di saat melakukan permohonan perpanjangan SIM nya.

“Adanya gerai SIMLING Satlantas Polres Gresik ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM nya yang masa berlakunya akan habis untuk itu kami berusaha memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat”, ujar Aipda Agus.

Aipda Agus Hermawan juga mengungkapkan, semua tempat tempat yang kita tempati untuk membuka gerai SIMLING ini juga atas saran saran dari masyarakat dan Alhamdulillah dengan adanya SIMLING Satlantas Polres Gresik ini masyarakat pun mengaku sangat terbantu, ungkapnya.

Aipda Agus berharap semoga dalam proses perpanjangan SIM di gerai SIMLING ini bisa berjalan terus dengan baik dan lancar, tidak ada gangguan dari server sehingga kami bisa terus melakukan pelayaran untuk masyarakat sesuai jadwal yang telah ditentukan, harapnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close