Peristiwa

Siswi Smamsatu Gresik Peraih 3 Medali Emas PON XXI Pulang Disambut Meriah

Teks foto: Dua atlet kontingen Jatim pada PON XXI Aceh-Sumut yang notabene siswi SMA Muhammadiyah 1 Gresik, Alma Ariella Tsany dan Aisyah Nur Ramadhani saat disambut Kepala Smamsatu Gresik Ainul Muttaqin ketika keduanya kembali ke sekolah.

GRESIK, DORRONLINENEWA.COM – Sivitas SMA Muhammadiyah 1 (Smamsatu) Gresik menyambut gegap gempita atas kepulangan dua siswinya dari perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Pasalnya, kedua siswi tersebut berhasil membawa 3 medali emas dan 2 perak di cabang olah raga (cabor) Panjat Tebing. Serta 1 medali perunggu dari cabor Muaythai.

Adalah Alma Ariella Tsany kelas X-4 dan Aisyah Nur Ramadhani kelas XII Soshum 4, dua siswi Smamsatu Gresik menjadi bagian dari tim kontingen Jawa Timur pada arena PON XXI Aceh-Sumut. Keduanya tidak hanya menjadi kebanggaan warga Jawa Timur, namun juga telah mengharumkan nama Kabupaten Gresik dan almamaternya, SMA Muhammadiyah 1 Gresik.

Ketika kembali ke sekolah pada Senin (23/9) lalu keduanya disambut meriah oleh ratusan siswa-siswi, dan para guru, serta diberikan penghargaan langsung oleh Kepala Smamsatu Gresik Ainul Muttaqin.

“Terima kasih atas dedikasi dan semangat luar biasa kalian. Kalian berdua telah mengharumkan nama baik almamater di tengah masyarakat Jawa Timur. Prestasimu akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi kita semua,” ucap Ainul Muttaqin saat menyambut kedua anak didiknya yang telah berprestasi di tingkat nasional. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close