Peristiwa

Demo Di Depan Pemkab,PC PMII Ungkap KPM Di Desa Anggersek Hanya Mendapatkan 50 Butir Telur

Teks foto : saat demo DI Pemkab Sampang

SAMPANG,DORRONLINENEWS.com – Puluhan Mahasiswa dari PC PMII Kabupaten Sampang kembali melakukan aksi demo di depan kantor Pemkab Sampang Kamis (17/03/2022).

Aksi kedua dari pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) ini sebagai bentuk kekesalan mereka karna saat demo pertama kalinya pada tanggal 7 Februari 2022 lalu tidak ditemui oleh Bupati Sampang dan Wakil Bupati Sampang.

Sahabat Rusman Ali selalu korlap aksi saat orasi menuturkan pihaknya hanya meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang menemui mereka.

“Karna saat aksi pertama,kami tidak ditemui oleh Bupati Sampang ” jelasnya.

Jelasnya,keinginan kami bertemu Bupati Sampang hanya untuk menyampaikan terkait carut marutnya penyaluran BPNT / bantuan Sembako

“Salah satu contoh yang terjadi di Desa Anggersek Kecamatan Camplong yang mana Keluara Penerima Mampaat (KPM) di duga hanya mendapatkan 50 butir telur.

Lama orasi,Bupati dan Wakil Bupati Sampang tidak kunjung menemui mereka sehingga mahasiswa PC PMII kecewa dan memilih membubarkan diri.

Namun,sebelum membubarkan diri Mahasiswa PC PMII Kabupaten Sampang ini melakukan aksi bakar ban sebagai bentuk kekecewaan.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close