Peristiwa

Silaturahmi Ke Kantor PN Blitar, Kapolres Blitar Jalin Sinergisitas Untuk Blitar Yang Aman

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM – Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menguatkan hubungan dan melanjutkan sinergitas yang baik dengan Kantor Pengadilan Negeri Blitar, Selasa (3/9/24).

Dalam kunjungan silaturahmi ke kantor Pengadilan Negeri Blitar AKBP Wiwit Adisatria menegaskan pentingnya kerjasama yang erat untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar.

Mengikuti jejak positif dari kapolres sebelumnya AKBP Wiwit Adisatria menunjukkan komitmen untuk memperkuat koordinasi antara Kepolisian dengan Pengadilan negeri.

Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T menyampaikan apresiasi atas sinergitas yang telah terjalin dan menekankan perlunya kolaborasi yang terus-menerus guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya bersama jajaran pju polres blitar melanjutkan sinergitas positif dengan Ketua pengadilan Blitar dalam kunjungan silaturahmi guna memperkuat kerjasama untuk menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Blitar,” Ujarnya

Ketua pengadilan negeri Blitar menyambut baik kunjungan silaturahmi Kapolres dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama secara optimal.

Kapolres Blitar dan Ketua pengadilan berdiskusi tentang langkah-langkah strategis dalam penegakan hukum, pencegahan tindak kriminal, dan penanganan kasus-kasus hukum yang memerlukan kerjasama antar instansi sehingga menciptakan keadilan dan keamanan diwilayah hukum kabupaten blitar.

Sinergitas yang baik antara Kepolisian dan pengadilan diharapkan dapat menjadi contoh positif dan memberikan kontribusi signifikan terhadap terciptanya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar. ( R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close