Peristiwa

Serunya Aksi BaLiTa (Baba Lili dan Tata) Kini Ada Di Gressmall

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Gressmall, pusat perbelanjaan lengkap di Gresik, kini semakin memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan tontonan anak “BaLiTa The First Live Show” yang menghibur dan mengedukasi bagi keluarga, khususnya anak anak. Kamis, (12/9/2024).

Bertempat di Atrium Gresmall, pengunjung terutama anak anak bisa menyaksikan Aksi Karakter Baba si Gajah Pemalu, Lili si Burung Nuri Pintar, dan Tata si Monyet Ceria secara gratis. Beragam aksi menarik bisa ditonton seperti menari dan menari bersama, serta berbagai permainan menarik lainnya.

Salah seorang pengunjung yang membawa kedua anak balitanya mengaku senang melihat Live Show BaLiTa di Gressmall.

“Mumpung deket rumah, jadi ya langsung kesini saja karena acara ini biasa dilihat dan kesukaan anak anak di YouTube” ujar Rosa Brenda (24), warga Gresik.

Live Show Gratis ini bisa disaksikan dari tanggal 12-21 September 2024 pada pukul 15.00 WIB dan 18.00 WIB (Weekday) dan Pukul 13.00 WIB, 15.00 WIB, dan 18.00 WIB (Weekend).

Sementara itu, Erich Pramono Bangun, GM Gresmall mengatakan bahwa, pihaknya sangat antusias menyambut kehadiran BaLiTa The First Live Show di Gresik.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak anak” teranang Erich Pramono Bangun, GM Gressmall.

“Kami berharap, acara ini dapat menjadi momen yang tidak terlupakan bagi seluruh keluarga” tambahnya.

Diketahui, Karakter BaLiTa (Baba Lili dan Tata) popular di YouTube Kids dengan 13,700,000 subscribe, dan 7,857,324,503 penonton.

Selain menyaksikan Live Show, juga ada sesi Meet and Great berbayar dan bisa berfoto bersama Karakter Baba Lili dan Tata, hanya dengan 50 ribu rupiah, atau menukarkan struk belanja di Gressmall senilai 300 ribu rupiah, atau Berbelanja di stand Marchant Baba Lili Tata senilai 200 ribu rupiah. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close