Peristiwa

RT 03 Dusun Sekarputih Ramaikan Karnaval Desa Sekarputih

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Dengan Menggunakan Sound Sistem horeg Debas Audio Warga RT 03 tampil beda dengan kompak mengikuti karnaval tahun 2024 yang diselenggarakan Pemdes Sekarputih, kecamatan Balongpanggang, Gresik. Minggu (08/09/2024)

Karnaval yang start balai desa Sekarputih, Keselatan dusun Jedong, Ke Desa Dapet, Belok kanan Jalan Raya Dapet, belok Kanan Lagi ke balai desa Sekarputih.

Berjalan dengan berjoget sambil membawa replika semar yang menyusuri jalan sekitar 4.3 Km tidak terasa, karena karnaval ini di tonton banyak masyarakat di sepanjang jalan yang dilintasi.

Seperti Arsy Yang duduk dibangku TK ketika di tanya wartawan apakah adik tidak capek? Jawabnya Tidak capek sambil tersenyum.

Warga RT 03 usai berjalan kepada media mengatakan dirinya merasa senang karena warga kompak dan antusias mengikuti karnaval kali ini.

Keguyuban warga merupakan modal terselenggaranya karnaval ini artinya terselenggaranya berkat kerjasama yang dibangun warga selama ini.

Lelah tidak jadi tuntutan baginya, yang penting bisa menyemarakkan HUT yang ke 79 dengan penuh suka ria.

Karena kita hanya mengisi dan mengenang para pahlawan terdahulu, tidak ikut perang seperti jaman dulu.

“Sebagai generasi muda merupakan generasi penerus bangsa, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif untuk memajukan desa kita”. Pinta warga yang enggan disebut namanya.

Pesan RT 03 dusun Sekarputih Andik berpesan kepada generasi muda penerus bangsa marilah kita tinggalkan kegiatan yang bersifat negatif dan kini saatnya menuju kegiatan positif untuk mewujudkan Sekarputih yang sejahtera dan bebas dari Narkoba.

“Karena melihat guyub rukunnya warga dari anak – anak hingga dewasa bahkan yang tua merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya”. Jelas nya. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close