Peristiwa

Pemotor di Gresik Tewas Terlindas Truk, Pengemudi Kabur

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – satu lagi Kecelakaan maud di Jalan Raya Padeg, Kecamatan Cerme, Gresik. Hal ini dialami Sulastri, 46 tahun warga Desa Gempolkurung, Kecamatan Menganti, Gresik. Perempuan itu meregang nyawa dalam insiden kecelakaan, Kamis (26/9).

Kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario L-3851-HZ melaju dari arah utara ke selatan (Bunder menuju Cerme) dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, Sulastri bermaksud mendahului kendaraan truk tidak dikenal yang melaju searah di depannya. Namun nahas, saat mendahului itu korban tidak menguasai stir dengan wajar sehingga oleh terjatuh ke kiri.

Ironisnya, korban jatuh tepat di bawah truk yang hendak didahului tersebut. Benturan dan kecelakaan lalu lintas pun tidak terhindarkan. Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala.

Tampak di lokasi kejadian terdapat bekas roda kendaraan besar yang meninggalkan ceceran tanah liat di jalanan. Diduga korban terpeleset tanah-tanah tersebut sehingga terjatuh.

“Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Ibnu Sina. Sementara pengemudi truk tidak dikenal melanjutkan perjalanan (kabur, red),” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Ipda Achmad Andri Aswoko saat dikonfirmasi.(Ono)

https://Dorronlinenews.com/diduga-terpeleset-saat-nyalip-pemotor-di-gresik-tewas-terlindas-truk-pengemudi-kabur
Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close