Peristiwa

Nomer Urut 1 Nomer PertandaPasangan Cak Thoriq – Ning Fika Menjadi Orang Nomor 1 Di Kabupaten Lumajang 2024 – 2029

LUMAJANG,DORRONLINENEWS.COM – Resmi KPU Lumajang menetapkan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) dan Lucita Izza Rafika (Ning Fika) mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut Pilkada Lumajang 2024. Acara pengundian yang berlangsung di Rock Convention Center (RCC) Lumajang, Senin (23/09/2024).

Cak Thoriq, yang saat ini sebagai calon bupati Incumbent, bersama Ning Fika, yang merupakan wakilnya kembali maju untuk periode 2024 – 2029. Mereka bertekad melanjutkan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang sudah dimulai sejak periode sebelumnya. Dan akan mengembalikan program sebelumnya yang sekarang ditiadakan, akan melanjutkan dan menambahkan program yang baru.

“Kami bersyukur telah mendapatkan nomor urut 1. Ini menjadi simbol harapan kami untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan yang terbaik bagi Lumajang, dan InsyaAllah menjadi orang nomer 1 di Lumajang. Kami akan terus bekerja keras demi mewujudkan Lumajang yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan”, ujar Cak Thoriq dalam sambutannya.

Ning Fika juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pencalonan mereka kembali. Ia menekankan pentingnya kebersamaan dalam melanjutkan program-program pro-rakyat, terutama di sektor kesehatan, pendidikan, dan pengembangan ekonomi daerah, utamanya program unggulan yaitu PKH Daerah.

Pasangan ini didukung oleh koalisi enam partai yaitu mencakup Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amanat Nasional (PAN), PSI, PKN dan Partai Hanura, serta sejumlah elemen masyarakat dan tokoh-tokoh agama lokal.

Nomor urut 1 yang didapatkan oleh pasangan Cak Thoriq – Ning Fika dianggap sebagai pertanda baik oleh para pendukung mereka. Dengan semangat dan optimisme, pasangan ini siap mengikuti tahapan kampanye dan meraih kembali kepercayaan masyarakat Lumajang pada Pilkada 2024. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close