Peristiwa

Kekompakan Para Pecinta Vespa, Temu Kangen 42-615 ke-19 Tahun, Patut di Berikan Acungan Jempol

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM – Masih dalam suasana Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di bulan Agustus tahun 2024, Ratusan pecinta Vespa, mulai dari Vespa Standar, Antik, hingga Vespa modifikasi, memadati Kota Lamongan guna mengikuti acara temu kangen Petualang Orang Tua Gila Scooter (42 – 915 Portugis) Jatim ke-19 tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Jatim. Sabtu, (31/08/2024).

Ikatan persaudaraan komunitas yang tergabung di Vespa Club Portugis yang sudah melalang buana di seluruh penjuru se-Indonesia patut mendapatkan acungan jempol.

Bagaimana tidak…? Hal tersebut dibuktikan Club Portugis Lamongan saat mempersatukan para pecinta Vespa dari seluruh kota maupun desa terpencil se Jatim dalam acara temu kangen Portugis ke-19 sekaligus mengajak para pecinta Vespa untuk mengikuti Tahlil dan Doa, serta Sholawatan bersama.

Tentunya tidak semudah yang kita bayangkan, butuh perjuangan yang sangat Ekstrim. Artinya menggambarkan seperti halnya para pahlawan terdahulu merebutkan kemerdekaan dan mempersatukan rakyat Indonesia menjadikan bangsa kesatuan yakni Republik Indonesia.

Menurut pengakuan dari salah satu panitia Rudi alias tempel, “Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana dengan lancar dan sesuai rencana, bisa dibilang sukses. Tentunya ini semua berkat rekan rekan Scoteris se Kabupaten Lamongan yang turut membantu dalam menyediakan hingga mempersiapkan segalanya. Dalam hal ini, kami mewakili panitia sangat mengapresiasi dan terimakasih banyak atas kerjasamanya dan solidaritas serta loyalitas yang tinggi,”ungkapnya.

“Saya berharap ikatan kekeluargaan Portugis bisa tetap terjalin dengan baik, serta lebih banyak kegiatan seperti ini kedepannya. Sebab, hal ini membawa dampak yang positif,”tambahnya.

Dari sekian banyaknya scoteris yang hadir dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur, juga terpantau Scooteris dari Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Madura dan cilacap dan masih banyak lagi dari kota kota bessr lainnya turut menghadiri acara temu kangen Portugis ke-19 Jatim yang di gelar di Lamongan ini.

Sebagai informasi bahwa diantara ratusan pecinta Vespa anggota Portugis, kebanyakan dan rata rata sudah berumur. Sudah jelas, kepanjangan dari Portugis sendiri ialah (Petualang Orang Tua Gila Scooter).

kegiatan juga diisi dengan doa, tahlil, dan sholawat bersama, dan juga undang band ternama yang tersohor dari Lamongan yakni grub band Lampu Pijar.

Kemeriahan terlihat jelas, saat terdengar alunan musik ganre reggae yang di bawakan grub band Lampu Pijar menambah suasana lebih enjoy, selain Portugis laki laki yang bergoyang juga terpantau dari srikandi Portugis juga berpartisipasi dan bergoyang bersama. Secara kondisional acara terpantau sangat meriah, aman, lancar, dan kondusif. (tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close