Peristiwa

IPSI Kabupaten Blitar Gelar Turnamen Pencak Silat Piala Bupati Cup 2024.

BLITAR, DORRONLINENEWS.COM –
Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah membuka Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar “Piala Bupati Cup 2024” di Gedung Serbaguna Kelurahan Bence pada Jum’at, 6 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Kepala Dispora Kabupaten Blitar, Kapolres blitar,Komandan Kodim,ketua koni Muspika Kecamatan garum, Ketua Perguruan pencak silat Kabupaten Blitar.

Ketua IPSI Kabupaten Blitar Katiman menjelaskan seluruh peserta pelajar dari tingkat smp,Mts,sma,smk,Ma di Kabupaten Blitar.
Kejuaraan ini diselenggarakan pada tanggal 6 s.d 8 Agustus 2024 dalam rangka mencari bibit pemain usia dini dan memperingati Hari Olah Raga Nasional ke – 41.

Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar yang diselenggarakan oleh IPSI Kabupaten Blitar.
Melalui turnamen ini, Mak Rini berharap dapat memupuk semangat sportivitas, persaudaraan, dan kebersamaan di antara para atlet pencak silat.

“Dengan kegiatan ini, saya berharap dapat melahirkan bibit-bibit atlet pencak silat yang berprestasi, yang kelak dapat mengharumkan nama daerah kita di kancah nasional maupun internasional” ujar Mak Rini.

Mak Rini berpesan kepada para pesilat untuk menunjukkan pertandingan yang terbaik, menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadi contoh yang baik bagi generasi muda lainnya.(R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close