Peristiwa

Wakil Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Gresik Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Islam Muhammadiyah Kepatihan

Teks Foto : peletakan batu pembangunan masjid Al – Islam Muhammadiyah Kepatihan

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Wakil ketua pimpinan Muhammadiyah kabupaten Gresik ustadz Hilmi Azis melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al – Islam Muhammadiyah Kepatihan Minggu 20 February 2022 .

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Al – Islam Muhammadiyah Kepatihan wakil ketua pimpinan Muhammadiyah kabupaten Gresik Ustadz Hilmi Azis , ketua pimpinan cabang Muhammadiyah Menganti Nur Syamsi , ketua Ranting Muhammadiyah Kepatihan Husen Abidin S,pd , kepala desa Kepatihan yang diwakili ketua BPD Kepatihan Suprapto , kepala dusun Kepatihan Nur kolis , ketua RW 02 dsn Kepatihan ustadz Misbahul umam serta undangan .

Suprapto ketua BPD Kepatihan yang mewakili kepala desa dalam sambutannya pemerintahan desa Kepatihan menyambut baik dengan dibangunnya masjid Al – Islam Muhammadiyah Kepatihan karena sejalan dengan program pemerintah desa Kepatihan dalam rangka membina kerukunan dan kedamaian umat sehingga pembangunan di desa Kepatihan bisa berjalan dengan baik .

Kami mewakili kepala desa Kepatihan mengucapkan terimah kasih kepada takmir masjid dan rekan panitia pembangunan masjid Al – Islam Muhammadiyah Kepatihan . Ini adalah kegiatan yang baik kami mengharap setiap ada kegiatan di desa apalagi kegiatan seperti ini pembangunan tempat ibadah panitia dan takmir bisa bersinergi dengan pemerintahan desa.

Sementara itu wakil ketua pimpinan Muhammadiyah kabupaten Gresik ustadz Hilmi Azis dalam sambutannya mengatakan semoga ini menjadi langka awal jalan kita semua menjadi lebih baik dan terus bergerak progresif dunia wal akherat .masjid dan sekolah di lingkungan Muhammadiyah harus bermanfaat bagi umat .

Hidup adalah bergerak jangan mengira kita dapat menggapai sukses kalau kita belum bersungguh – sungguh , kalau kita sudah bergerak kita akan mendapatkan berkah dan hidup kita akan mempunyai nilai tambah . Sebaik – baik manusia itu yang memberikan manfaat bagi orang lain .

Ada 7 ( tujuh ) perbuatan yang kalau kita meninggal akan selalu mendapat pahala yaitu memberikan nasehat yang baik ( mengamalkan ilmu ) , menyalurkan air , orang yang membuat sumur dan airnya bisa dimanfaatkan oleh orang lain , orang yang membangun masjid baik individu atau personal , mewakafkan alquran , meninggalkan anak yang selalu mendoakan orang tua . (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close