Peristiwa

Gudang PT. Langgeng Jaya Plastindo Terbakar

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi disebuah perusahaan yang ada di kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik . Pada Kamis (12/09/2024). Siang

Kebakaran Hebat tersebut terjadi di PT. Langgeng Jaya Plastindo yang berlokasi di Jalan raya Kedamean Desa Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.

Kapolsek Kedamean Iptu Suhari S.H membenarkan bahwa pada hari ini kamis (12/09/2024) telah terjadi kebakaran sekitar pukul 12.30 WIB di wilayah Kedamean yakni di perusahaan PT. Langgeng Jaya Plastindo yang berada dijalan raya Kedamean.

“Menurut informasi yang didapat dari pemilik perusahaan, Kebakaran terjadi di karenakan percikan ilalang yang terbakar di samping perusahaan yang mana kami masih melakukan penyelidikan siapa yang telah membakar ilalang tersebut”, ujar Kapolsek Kedamean Iptu Suhari kepada media.

Kapolsek Iptu Suhari mengungkapkan untuk sementara ini kita berupaya untuk melakukan pemadaman dan sudah ada 4 Pemadam Kebakaran (Damkar) yang sudah berupaya melakukan pemadaman dengan di bantu oleh pihak perusahaan, ungkapnya.

“Untuk gudang yang terbakar sementara ada dua gudang dan kami berupaya melakukan penyekatan dan untuk kerugian sementara belum bisa kita tapsirkan karena kami sedang berupaya melakukan pengamanan dan pemadaman”, pungkasnya. (R_wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close