Peristiwa

Aris Gunawan & Siti Ropi’ah Ukir Sejarah, Ciptakan Momen Indah di Hari Ultah Sang Buah Hati

MOJOKERTO, DORRONLINENEWS.COM – Setiap orang tua pasti memiliki cara masing-masing untuk menciptakan momen indah di hari ulang tahun buah hatinya. Baik dengan mengajaknya berlibur hingga merayakannya dengan membuat pesta dan mengundang teman-teman sang anak.

Seperti halnya yang dilakukan pasangan Aris Gunawan dan Siti Ropi’ah, diketahui mereka sengaja membuatkan pesta meriah untuk ulang tahun ananda Amelia Putri Gunawan yang genap satu ( 1 ) tahun, guna mendapatkan pengalaman yang berkesan dan bisa dijadikan sebagai kenangan untuk dokumentasi yang bisa dilihat lagi ketika anak sudah tumbuh dewasa.

Perayaan tersebut ia mengundang ratusan anak balita beserta ibunya yang berlangsung di dusun bakung, Desa Cendoro, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Sabtu, (07/09/2024).

Pada kesempatan itu, terpantau Grub Drum Band yang cukup lihai dalam memainkan dengan semangat, dari grub “Shimpony Hidayah” yang di mainkan oleh anak- anak TK dari “RA Nurul Hidayah” Desa Cendoro.

Suasana semakin meriah, ketika para undangan yang hadir diberikan balon dengan berbagai karakter dan juga ikat kepala, selain itu para undangan juga diberikan kupon secara cuma cuma, guna mendapatkan sebuah kipas angin yang akan dibagikan setelah rangkaian acara ulang tahun selesai.

Seperti biasa yang tak ketinggalan dalam perayaan ulang tahun tersebut juga di hibur dengan berbagai pertunjukan sulap yang di mainkan Badut kondang dari Kota Pahlawan (Surabaya). Selain badut, pertunjukan tari ular dibawakan oleh putri cantik dengan tarian yang gemulai juga turut memeriahkan dan yang terakhir dengan diiringi musik Elektone.

Sekedar informasi bahwa Aris Gunawan, S. Sos, selain ayah dari Ananda Amelia Putri Gunawan beliau juga merupakan Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Front Pembela Suara Rakyat (LSM FPSR).

Disela sela kesibukannya Aris panggilan keseharian Ketua LSM FPSR menyempatkan temui tamu undangan yang hadir dan mengucapkan terhadap awak media atas kehadiran rekan rekan. “Kami mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran saudara (teman teman) sekalian yang menyempatkan untuk datang ke acara peringatan hari ulang tahun anak kami Amelia Putri Gunawan yang ke 1 tahun ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Aris juga menjelaskan bahwa, “Kami merayakan ulang tahun anak tidak sekedar bersenang-senang saja. Tetapi ada dampak positif yang akan anak dapatkan terutama untuk psikisnya, yang salah satunya ialah menjadi media untuk bersosialisasi, melatih anak untuk bisa menghargai, menanamkan rasa tanggung jawab terhadap anak, mengajarkan anak untuk berbagi, dan menciptakan memori yang indah untuk anak,”ungkapnya.

Selain itu, “Saya berharap anak kami Amelia Putri Gunawan kelak ketika tumbuh dewasa bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, mempunyai iman yang kuat, taat kepada perintah Allah SWT dan berguna bagi Nusa dan Bangsa,”pungkasnya.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close