Peristiwa

Wujud Penghargaan, Dandenmako Kodiklatal Lepas 27 Personel Purna Bakti

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Sebagai wujud penghargaan atas pengabdian luhur prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL), Komandan Denmako (Dandenmako) Kodiklatal Letkol Marinir Moch. Chanan Asfihani memimpin acara pelepasan Wisuda Purna Bakti (WPB) 27 personel Denma Kodiklatal, terdiri dari 5 Perwira, 15 Bintara, 1 Tamtama, dan 6 PNS yang digelar di Gedung Sindoro Denma Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat (30/08/2024).

Acara yang merupakan salah satu tradisi di TNI AL ini, ditandai dengan pengalungan bunga secara simbolis oleh Dandenma kepada para peserta WPB. Dalam momen tersebut Letkol Marinir Moch. Chanan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi, loyalitas, dan dharma bhakti para personel yang memasuki masa pensiun. Ia mengakui bahwa perjalanan pengabdian mereka dipenuhi dengan berbagai tantangan dan beban tugas.

“Bagi personel yang masih aktif berdinas, saya mengajak kepada kalian semua agar sama-sama teguhkan hati dan yakinkan dalam diri kalian bahwa kalian mampu untuk menyelesaikan pengabdian ini sampai memasuki masa purna atau pensiun,” imbuh Dandenma. Ia juga berpesan agar personel yang masih aktif senantiasa mematuhi semua aturan kedinasan.

Acara pelepasan WPB turut dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personel di jajaran Denma Kodiklatal, serta Ketua dan Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Kodiklatal. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close