Peristiwa

Verivikasi Data Kasun Karangsemanding Dilakukan Dengan Cermat

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Tahapan P3D desa Karangsemanding sudah mencapai tahapan verivikasi data calon perangkat desa khususnya Kasun Karangsemanding, desa Karangsemanding, Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Senin, (05/08/2024) Siang.

Ketua P3D Karangsemnading Riasan Hadi Saputro kepada media berharap verivikasi ini agar dilakukan dengan benar dan cermat. Sehingga dikemudian hari tidak menimbulkan masalah.

“Karena lebih baik jelek dahulu dari pada jelek dikemudian hari”. Tuturnya.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo perlu diperhatikan bagi pen verivikasi agar nantinya tidak bermasalah di waktu yang akan datang.

Utamanya ijazah dan SKCK harus betul betul di cermati dan di teliti dengan baik.

Adapun calon kasun Karangsemanding adapun 1. Dandi Anggriawan. 2. Hidayaturrohman. 3. Johan Ade Mahendra.

Perlu diketahui bahwa tugas Kepala Dusun adalah berat untuk itu sebelum ke jenjang berikutnya perlu di pikirkan terlebih dahulu bagi calon semua.

“Karena dinyatakan lengkap dan kesemuanya benar oleh tim verivikasi untuk itu saudara calon hendaknya dapat mengikuti ke jenjang diatasnya yaitu mengikuti tes tulis”. Jelasnya.

Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP H. Dawud SH dalam arahannya titip Kamtibmas sehubungan akhir akhir ini banyak Pencuri baik sepeda motor atau masuk rumah rumah. Untuk itu Kepada pemdes Karangsemanding hendaknya menghidupkan kembali siskamling di dusun masing masing.

“Jangan sampai kecurian dulu, baru ada penjagaan”. Pinta Kapolsek yang lama di Reskrim.

Juga meminta kepada bapak ibu yang hadir dalam pengawasan terhadap anak remaja baik putra maupun putri. Terhadap pengaruh narkoba. Awasi putra putrinya dengan ketat. Dilihat teman bergaulnya, sehingga kita dapat mengetahui hobi atau kesenangannya. Lihat kamarnya isinya apa sehingga kita mengetahui putra putri kita dengan benar.

Perlu diketahui bahwa tim verivikasi kecamatan Balongpanggang adalah Kasi Pemerintahan Kecamatan Yudi dari Diknas korwil 2 Benjeng Supono dan Dari Babinkamtibmas Polsek Balongpanggang Aiptu Matraji.

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close