Pemerintahan

Tingkatkan Pelayanan Lebih Cepat dan Lebih Baik, Kades Surianto Rolling Empat Perangkat Desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Pagi menjelang siang ini, bertempat di Pendopo Balai Desa Turirejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Jumat (30/8/2024) Pemerintah Desa (Pemdes) Turirejo menggelar pelantikan mutasi jabatan perangkat desa sebanyak empat posisi.

Mutasi jabatan perangkat desa, disaksikan oleh Forkopimcam diantaranya Camat Kedamean, Irwanto, S.T.M.T, berserta seluruh stafnya, Kapolsek Kedamean, Iptu Suhari S.H, Danramil 0817/03, Kedamean, Kapten Inf, Hari Suntanto, S.H yang diwakili oleh, Babinsa Turirejo, Sertu Eko Cahyono juga BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, serta masyarakat.

Kepala Desa Turirejo Surianto, S.Sos., MM melantik serta mengambil sumpah empat perangkat desa Kasun Lempung, Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan dan Kasun Turi, dan sekaligus menyerahkan SK kepada perangkat desa yang dilantik.

Di mana yang di mutasi, Kusnan yang sebelum menjabat sebagai (Kasun Lempung) jabatan baru Kasi Pemerintahan, sedangkan Lasdi jabatan lama (Kasi Pelayanan) jabatan baru (Kasun Lempung), Seladi jabatan lama (Kasi Pemerintahan) jabatan baru (Kasun Turi) dan Sardi yang sebelumnya menjadi (Kasun Turi) jabatan baru (Kasi Pelayanan). Katanya.

” Mutasi atau rolling ini adalah bagian dari penyegaran struktur pemdes. Karena di mana sekarang dalam pelayanan sekarang sudah sangat elit dengan memakai sistem online atau aplikasi. Bisa di bilang semua serba IT,” tutur Surianto.

Terlebih lagi Surianto menegaskan agar kedepan dalam memberikan pelayanan, dan kebutuhan masyarakat bisa dilayani secepat mungkin dan sesegera mungkin, yang ada di Desa Turirejo khususnya surat menyurat agar lebih cepat dan lebih baik.

Oleh karena itu Surianto mengharap kepada semua elemen yang ada, baik itu RT, RW, LKD atau BPD di harapkan untuk kerjasamanya kepada Perangkat perangkat saya yang ada di Dusun masing masing.

” Mudah mudahan dengan adanya rolling ini saya harap khususnya di segi pelayanan bisa lebih baik dan lebih cepat. Menuju Desa Turirejo sangat lebih baik dan lebih maju semaksimal mungkin,” tandas Surianto.

Sementara, Camat Kedamean Irwanto ST.MT mengucapkan Selamat kepada keempat perangkat desa yang telah dilantik dan dan harapan kami setelah mutasi ini kinerja Pemerintah Desa Turirejo akan lebih meningkat atau lebih baik, sehingga dalam hal pelayanan masyarakat, juga akan lebih baik lagi.

” Silahkan laksanakan tugas dengan baik, dan kalau ada kendala silahkan di musyawarahkan dengan baik,” pinta Irwanto.

“Bekerjalah sesuai dengan tupoksinya, selalu bekerjasama dan saling bantu membantu antar perangkat desa”, tegas Irwanto. (***)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close