Peristiwa

Songsong Pasifik Run 0708, Komandan Wing Udara 3 Ajak Prajurit Penerbal Biak Lari 10 K

SIDOARJO, DORRONLINENEWS.COM –
Lari pagi untuk menjaga kebugaran jasmani dan persiapan menyongsong event Pasifik Run 0708, Komandan Wing Udara 3 Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman mengajak personil tidur Penerbangan Angkatan Laut (Penerbal) Biak lari pagi 10 K mengelilingi Kota Biak, Minggu (4/8/2024).

Lari pagi diawali berkumpul di Mess Memet Lanal Biak untuk pemanasan dan senam dilanjutkan dengan lari berkeliling Kota Biak sejauh kurang lebih 10 Km.

Personil tidur dalam Penerbal Biak melaksanakan dengan penuh semangat dan sangat antusias mempersiapkan diri untuk mengikuti event Pasifik Run 0708, dengan menyanyikan lagu-lagu Puspenerbal di sepanjang rute lari hingga sampai kembali di Mess Memet Lanal Biak.

Danwing Udara 3 mengatakan, kegiatan lari pagi ini dilaksanakan rutin setiap hari Minggu dan sekaligus untuk membina fisik Prajurit Rajawali-rajawali laut ujung timur Indonesia serta mempersiapkan perlombaan Pasifik Run 0708 yang akan diadakan pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Pasifik Run 0708 dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini digelar Pemda Kabupaten Biak Numfor, Papua. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close