Peristiwa

Setelah Papua dan Kupang, Dankodiklatal Dampingi Kasal Tatap Muka Dengan Personel Lantamal VI Makassar

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM -Setelah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Papua dan Kupang, Komandan Kodiklatal (Dankodikatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah melanjutkan Kunker bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali yang melaksanakan tatap muka dengan personel Lantamal VI di
Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI Makassar. Jumat (09/08/2024).

Direncanakan, Kasal dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali dan Petinggi TNI AL lainnya, berada di Makassar selama 3 hari dan akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan.

Adapun kegiatan di hari pertama, selain tatap muka dengan personel TNI AL dan Jalasenastri Wilayah Makassar, juga dilaksanaan Tour Facility ke driving range sekaligus penandatanganan prasasti renovasi Baddoka, dilanjutkan peninjauan kolam renang Tirto Sagoro 5 dan melihat penampilan Atlet Layar di dermaga baru, serta fasilitas Docking Fasharkan.

Sementara itu, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodikatal Ny. Ayu Nur Alamsyah mendampingi Ketua Umum Jalasenastri melaksanakan baksos (
dengan memberikan santunan dan sembako kepada Warakawuri, serta peninjauan UMKM Korcab VI di Yonmarhanlan VI.

Kemudian di hari kedua, akan melaksanakan Peninjauan ke lahan ketahanan pangan Lantamal VI di Barombong Kabupaten Gowa.

Danlantamal VI Makassar Brigjen TNI Marinir Andi Rahmat M., meyampaikan bahwa kunjungan kerja Kasal tersebut adalah suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada bawahan dan fasilitas TNI AL yang ada di Lantamal VI Makassar agar Lantamal VI dapat lebih professional dalam menjalankan tugas-tugas ke depannya nanti.

Sedangkan Kasal berharap apa yang telah dicapai atas prestasi yang di raih oleh Lantamal VI Makassar selama ini dapat dipertahankan dan fasilitas TNI AL yang ada agar dirawat dengan baik. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close