Peristiwa

Kegiatan Jum’ t Manis Siswa – Siswi MI Nurul Huda 1 Kepatihan

Teks Foto : kegiatan Jum at manis siswa – siswi MI Nurul Huda 1 Kepatihan

GRESIK DORRONLINENEWS.COM – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT MI Nurul Huda 1 Kepatihan melakukan kegiatan rutin Jum at manis 11 Maret 2022 .

Sebanyak 227 siswa – siswi MI Nurul Huda 1 Kepatihan dan dewan guru melaksanakan serangkaian kegiatan Jum at manis yang di isi pembacaan surat – surat Al Qur’an kemudian melaksanakan shalat Dhuha berjamaah , dzikir ,tahlil dan istighosah .

Kegiatan ini rutin dilakukan satu bulan sekali tepatnya hari Jum’at manis untuk meningkatkan keimanan para siswa dan mendidik supaya siswa selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menurut kepala sekolah MI Nurul Huda 1 Kepatihan Aniyatul Chusniya SE dengan melakukan sholat Dhuha berjamaah dan istighosah setiap satu bulan sekali tepatnya hari Jum’at manis dengan tujuan madrasah berbasis pesantren .

Menanamkan Ubudiyah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT . Sekaligus jalan manusia yang dapat mengantarkan menuju kesempurnaan .

Ikhtiar secara batin juga sangat perlu untuk ditingkatkan disamping ikhtiar secara dhohir . Semoga dengan shalat Dhuha berjamaah dzikir dan istighosah bersama ini kita selalu dalam lindungannya. (Anam)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close