Peristiwa

Sekcam Kedamean Kholifah Serahkan Tropi Kepada Juara Kebersihan Lingkungan Kantor Desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM -Sekretaris Camat (sekcam) Kedamean Kholifah yang juga sekaligus Ketua Pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang Ke-79 Tahun 2024 yang diselenggarakan pemerintah Kecamatan Kedamean menyerahkan Tropi kepada kepala desa yang Desanya telah juara dalam Lomba Kebersihan lingkungan, Kamis (22/08/2024). Malam.

Dalam lomba kebersihan yang diikuti oleh seluruh Desa Se-kecamatan Kedamean telah dimenangkan oleh Desa Turi Rejo sebagai Juara satu, Desa Cermen sebagai juara yang ke dua dan Juara ke tiga diraih oleh desa Banyu Urip.

Pada kesempatan tersebut Kholifah selaku panitia pelaksana mengucapakan banyak terimakasih kepada seluruh Desa Se-kecamatan Kedamean yang sudah turut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 ini, ungkapnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Desa Desa yang telah mendapatkan nilai tertinggi dan layak mendapatkan Juara dalam Lomba Kebersihan lingkungan kantor desa yang telah kami adakan”, ucapnya.

Kholifah berharap desa yang sudah mendapatkan juara dalam lomba kebersihan lingkungan Kantor Desa ini bisa terus mempertahankan kebersihan lingkungan kantor Desanya biarpun lomba telah usai dan untuk desa desa yang belum juara agar bisa terus memperbaiki kondisi lingkungan kantor Desanya agar terlihat nyaman dan sejuk untuk ditempati maupun dipandang dari luar, harapnya.

“Kebersihan lingkungan Kantor Desa ini sangatlah penting karena dengan kantor desa bersih dan rapi perangkat desa pun bisa bekerja dengan nyaman dan pelayanan untuk masyarakat pun bisa semakin maksimal”, pungkasnya. (R_Wan)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close