Peristiwa

Dankodiklatal Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

Tf : Dankodiklatal Gelar Bazar

SURABAYA, DORRONLINENEWS.COM – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Kodiklatal menyelenggarakan Bazar Murah yang di buka resmi oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah, bertempat di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Selasa (02/04/2024).

Adapun pelaksanaannya diawali dengan apel pagi dilanjutkan pembukaan Bazar oleh Dankodiklatal yang diikuti seluruh personel Kodiklatal dengan gembira dan antusiasme yang tinggi. Hal ini, terlihat personel Kodiklatal menyerbu di berbagai stand bazar.

Beberapa produk yang bisa ditemui dalam Bazar kali ini yaitu, Wings Food, Mayora (Wafer Candy), Skincare KAF (Wardah group), Skincare OMG, Pasific Paint (Cat), Mayora, (Teh Pucuk, Leminerale, Kopiko), Biscuit Cocola, UKM Produk Sambal, UKM Produk Baju, Air Mineral Cheers, Dexa Medica (Produk Kesehatan, Stimuno, Oxifit), Peserta UMKM (Pakaian, Produk Tas, Sepatu, Aksesoris Sepeda, Buah, dan Madu), serta Stand – Stand dari Satker dan Jalasenastri Kodiklatal.

Sedangkan Mitra dalam giat Bazar Ramadan Kodiklatal : Daging Nusantara, PT. Wings, Bulog Jatim, Bank Jatim dan BRI, Komoditi Pasar Murah seperti Beras Premium, Gula, Mie Goreng, Tepung serta Minyak Goreng.

Digelarnya Bazar Murah yang juga menyediakan paket Sembako dan kebutuhan sandang pangan lainnya ini, tentunya sangat membantu personel Kodiklatal selama bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Tampak hadir dalam Bazar tersebut yaitu, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, beserta Para Pejabat Utama Kodiklatal, dan Ibu-Ibu Jalasenastri Kodiklatal, serta para Siswa Kodiklatal dan undangan lainnya. (Pen Kodiklatal)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close