Politik

Ra Huda Resmi Dilantik Anggota DPRD Jawa Timur Periode 2024 – 2029

Teks foto : Ra Huda

SURABAYA, DORRONLINENEWS.com-Nurul Huda anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2024-2029,resmi dilantik dan diambil sumpah dalam sidang paripurna yang digelar di Gedung DPRD Jatim, Jl Indrapura Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, Sabtu (31/08/2024).

Usai dilantik Nurul Huda anggota DPRD Jatim dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi pemuda milenial di Pulau Madura.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rakyat Madura, karena telah memilih saya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, dan hari ini saya sudah dilantik dan sah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,” kata Ra Huda akrab.

Ra Huda juga menjelaskan akan memperjuangkan hak-hak pemuda milenial yang ada di Madura.

“Saya akan berkomitmen memperjuangkan hak-hak pemuda milenial Madura, karena pemuda harus mandiri tidak apatis terhadap politik praktis. Karena kebijakan-kebijakan tanpa jalur politik itu sangat sulit dilaksanakan,” ucap Ra Huda.

Anggota Dewan yang masih menjabat sebagai Ketua KNPI Kabupaten Sampang juga akan memperjuangkan Perda tentang kepemudaan.

“Perda kepemudaan akan saya perjuangkan meski di Jawa Timur sudah ada Perda kepemudaan akan kita perbaiki.Karena,saya amati Perda tidak terlalu mendukung ke program-program kepemudaan seperti UMKM dan ekonomi kreatif. Karena cita-cita Indonesia menjadi Indonesia Emas pada tahun 2045,” terangnya.

Nurul Huda juga berjanji akan semaksimal mungkin menghindari korupsi di Jawa Timur.

“komitmen saya menghindari korupsi,karena korupsi suatu tindakan jahat sehingga merugikan negara dan mencoreng nama Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya.(awa)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close