Politik

Tiga Relawan di Tiga Kecamatan Kompak Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

Teks foto : Tiga Relawan di Tiga Kecamatan Kompak Deklarasi Dukung Prabowo

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM – Keinginan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 seakan tak ada habisnya. Bahkan, dalam sehari ada tiga kelompok masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Gresik menggelar deklarasi dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra maju dalam Pilpres mendatang.

Tiga kelompok tersebut yakni Relawan Prabowo Komunitas Senam di Kecamatan Driyorejo, Relawan Prabowo Kecamatan Wringinanom dan Relawan Arek Gresik.

Meski dilakukan ditempat berbeda, namun ketiganya kompak untuk memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi orang nomor 1 di Indonesia.

“Kami emak emak Gresik ingin harga sembako murah dan harga BBM turun. Hanya Pak Prabowo yang bisa mewujudkannya,” kata Saidah, Ketua Komunitas Senam Kecamatan Driyorejo usai deklarasi, Minggu (25/9/2022).

Senada, puluhan emak emak dan petani di Kecamatan Wringinanom tampak melakukan aksi deklarasi dukungan untuk Prabowo. Salah satu relawan, Salim mengaku bakal memilih Prabowo lantaran ingin pertanian semakin sejahtera.

“Saya pilih Pak Prabowo karena orangnya tegas. Sehingga nanti bisa membuat hasil pertanian dihargai dengan tinggi,”ungkapnya.

Sementara di Bukit Putri Cempo Kecamatan Kebomas, ada puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Arek Gresik dengan semangat meneriakkan yel yel Prabowo Presiden.

Nur Hidayatin (51) Salah satu relawan perempuan yang ikut dalam deklarasi tersebut menyatakan terpanggil untuk mendukung Prabowo Subianto.

Alasannya, Prabowo dianggap sosok yang layak memimpin Indonesia di masa depan dan dapat mengayomi masyarakat kecil.

“Menurut saya Prabowo mengetahui tentang rakyat kecil. Jadi layak kita dukung,” kata Nur Hidayatin.  (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close