Peristiwa

Polsek Pasirian Ngopi Bareng Bersama Koramil Pasirian Jelang Pilkada 2024

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.COM – Jelang Pilkada 2024, Polsek dan Koramil Pasirian ngopi bareng membahas kegiatan sosialisasi kepada masyarakat menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Senin (12/08/2024).

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Kasi Humas Ipda Sugiarto mengatakan, ngopi bareng dengan Koramil di Mapolsek Pasirian untuk langkah persiapan dalam memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat.

Kegiatan ini sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar. Agus mengatakan, “Kami memberikan himbauan kepada warga untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024”, ujar Agus.

Dengan menghormati proses demokrasi dimana beda pilihan adalah hal yang wajar. “Kami berharap, dalam kegiatan ini sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Beda pilihan adalah wajar, namun demikian tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, pungkas Agus. (Jwo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close