Peristiwa

Perdana Ikut Turnamen Nasional, Pesilat PSTD Persaudaraan Rasa Tunggal 79 Sukses Raih Medali Perunggu

MAGETAN, DORRONLINENEWS COM – Nama PSTD Persaudaraan Rasa Tunggal Masih Tergolong Perguruan Pencak Silat Pendatang Baru Dalam Event Turnamen Pencak Silat Yang Diadakan Di Magetan ini berhasil memenangkan sebuah Turnamen Nasional Pencak Silat pada Kejuaraan Magetan The Nice Of Java yang berlangsung di Gor Ki Magati Pada Tanggal 9 – 11 Agustus 2024

Pada kejuaraan tersebut, Hayyu Fatim Adi memulai debutnya pada kategori Pra Usia Dini dan Mendapat perunggu.

Sebagai pendatang baru, Ayu berhasil tampil sebagai Juara 3 Pra Usia Dini itu sukses menyandang medali Perunggu.

Team Official Kontingen PSTD Persaudaraan Rasa Tunggal Merasa bersyukur dan bangga karena usaha dan kerja keras siswanya dalam berlatih membuahkan hasil.

“Alhamdulillah, siswi kami kembali berprestasi dalam Kejuaraan Pencak Silat. Kami team official dan pengurus perguruan mengucapkan selamat dan sukses kepada ananda Hayyu. Berkat usaha dan kerja kerasnya berlatih sehingga berprestasi, semoga bisa memotivasi siswa yg lain. Terima kasih kepada jajaran DPP PSTD Persatu & Pihak Sponsor yang selalu mendukung dan mendampingi ananda,” ungkapnya.

Sementara itu, Suwandi Selaku Pelatih Pencak Silat Seni mengaku tidak menyangka Hayuu bisa meraih juara. Mereka bersyukur dan berharap semoga pengalaman ini bisa menjadi motivasi untuk lebih giat, percaya diri, dan fokus lagi dalam berlatih serta prestasi ini tidak putus sampai di sini.

Senada dengan Suwandi Selaku pelatih Hayuu, Suharjono Selaku Wakil Ketua DPP PSTD Persaudaraan Rasa Tunggal juga tidak menyangka anak Asuhnya bisa juara karena awalnya sempat ragu terkait dengan persiapan waktu mepet yang menjadi persyaratan untuk ikut lomba.

“Ini merupakan pengalaman pertama Kami dan itu Memperebutkan piala kemenpora , Awalnya sempat ragu dan khawatir Tapi Alhamdulillah Hasilnya Memuaskan Utk Edisi Perdana Sekaligus Pembuka,” ujarnya.

“Terima kasih kepada pelatih karena sudah mendukung anak-anak dengan penuh semangat. Persiapan selama dua bulan dengan latihan rutin 3 kali sepekan memberi pengalaman sebelum bertanding dan Alhamdulillah bisa dapat medali,” pungkasnya. (R_win)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close