Peristiwa

Pemdes Kedungpring Gelar Malam Resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Ratusan masyarakat desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik mengikuti malam resepsi HUT Kemerdekaan RI ke 79 di lapangan Tritunggal Kedungpring. Selasa, (20/8/2024)

Ketua PHBN Rizaldi, SH. mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah berperan aktif ambil bagian dari kegiatan desa yang telah mencuri puluhan ribu mata untuk melihat penampilan pada saat pawai budaya Kedungpring tahun 2024.

Untuk itu saya mohon kepada Kepala desa seta perangkat desa dan masyarakat untuk tetap kompak dan solid. Karena kekompakan dan kesolidan adalah sebagai modal dasar kita melangkah kedepan.

Sebab selama kegiatan berjalan lancar dan tertib serta aman tanpa adanya kendala dan berjalan sesua schedule. Untuk itu saya berharap kepada masyarakat agar acara seperti ini tetap diadakan di masa mendatang.

Lain halnya dengan Ketua BPD Kedungpring, H. Ismail dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan parade budaya yang cukup menakjubkan, serta dapat mencuri mata pengguna jalan yang melintas di jalan raya Balongpanggang – Kedungpring itu merupakan kegiatan Pemdes yang luar biasa.

Saya berharap kepada warga semuanya agar tidak bosan – bosan untuk mendukung kegiatan ini. Marilah kita dukung Pemerintah desa Kedungpring, kegiatan yang positif baik acara peringatan hari besar Agama Islam maupun peringatan hari Nasional.

Lain halnya dengan Kepala desa Kedungpring Supriyono dalam arahannya memberikan pekik kemerdekaan dengan suara lantang sehingga membuat para pengunjung terkesima. merdeka ….merdeka ….Merdeka.

Selanjutnya ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh RT/RW maupun Kasun berupa pawai budaya, Tari dan kreasi anak Kedungpring dan sampai saat ini masih antusias mengikuti acara resepsi.

“Saya tidak bisa membalas apa apa semoga Allah SWT mencatat sebagai amal baik kita semua”. Jelasnya.

Keberhasilan dan kesuksesan adalah milik kita bersama, apalah artinya saya tanpa adanya dukungan dari bapak dan ibu tidak ada artinya, begitu kuga sebaliknya.

Oleh karena itu pemdes memberi penghargaan kepada 14 RT berupa piagam penghargaan serta Uang kehormatan setiap RT.

“Janganlah dilihat nilainya namun yang perlu adalah sebagai masukan Kas RT untuk kegiatan yang akan datang”. Pinta kades yang polos dan pemberani itu.

Salah satu warga yang hadir ketika usai acara ia mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Kedungpring beserta Karangtaruna yang begitu kompak untuk menyelenggarakan pesta rakyat yang cukup spektakuler ini.

“Saya mengapresiasi bahwa kegiatan yang dilakukan pemdes Kedungpring adalah betul betul dari rakyat dan untuk rakyat. Tutur Sulis salah satu warga Kedungpring. (Ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close