Peristiwa

DPD LDII Kab. Gresik Ikuti Rapimnas LDII Secara Daring

Teks Foto : Ir. H. Chriswanto Santoso,M.Sc. Ditetapkan sebagai PJ Ketua Umum DPP LDII.

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Meninggalnya Ketua Umum DPP LDII Prof. Dr. Ir. KH. Abdullah Syam, M.Sc. dan Ketua DPP LDII Ir. H. Prasetyo Sunaryo, MT. beberapa waktu lalu, Secara organisasi dituntut untuk segera melakukan langkah langkah strategis agar Organisasi dapat jalan secara berkesinambungan, sampai ditentukannya waktu Munas sebagai pengambil keputusan tertinggi.

Dalam pelaksanaan Rapimnas ini oleh karena pertimbangan kondisi situasi Pandemi covid19 yang tidak memungkinkan berkumpulnya massa, maka perhelatan Rapimnas LDII kali ini digelar secara Daring / online dengan aplikasi Meeting Zoom.
tercatat dari absen kepesertaan Rapimnas yang dilaksanakan tanggal 19 – 20 Agustus 2020 ini siikuti sebanyak 34 Propinsi dengan 354 DPD LDII atau sekitar 2500 orang seluruh Indonesia yang tersebar dalam 482 titik studio. Termasuk DPD LDII Kabupaten Gresik.

Rakernas mengambil Tema “Kontribusi Berkelanjutan LDII untuk Indonesia Bangkit dan Maju”

KH.Abdul Muis Zuhri, SE.SH.MM. Ketua DPD LDII Gresik didampingi Sekretaris Andi Fajar Yulianto, SH.MH.CTL. menyampaikan hasil Rapimnas kali ini ada beberapa hal:

  1. Penunjukan PJ Ketua Umum sampai diadakannya Munas pada akhir tahun 2021 kepada Ir. H. Criswanto Santoso, M.Sc.
  2. Merekomendasikan kepada PJ Ketua terpilih melakukan pengisian terhadap beberapa kekosongan jabatan karena berhalangan tetap, dan agar melaksanakan Musyawarah Nasional selambat lambatnya akhir tahun 2021. (Lono)
Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close