Politik

Paslon Abdul Ghofur & Firosya Shalati, Siap Membawa Perubahan Lamongan Lebih Maju

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.COM –
Pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Lamongan 2024-2029 telah dibuka dan Pasangan calon Abdul Ghofur dan Firosya Shalati, secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan pada Rabu, (28/08/2024). Mereka tiba di KPU dengan berjalan kaki, diiringi ribuan kader partai, relawan, dan simpatisan dari rumah kemenangan Lamongan.

Usai paslon mendaftarkan diri, Abdul Ghofur dan Firosya Shalati menyapa para pendukungnya dalam sebuah acara deklarasi di GOR Lamongan. Dalam kesempatan tersebut, mereka menegaskan tekad dan visi mereka untuk membangun Lamongan menjadi lebih baik, dengan harapan agar Lamongan menjadi maju dan berkembang. Mereka berkomitmen untuk membawa perubahan positif di berbagai bidang bagi Kabupaten Lamongan.

Terpantau antusias pendukung sangat terasa di sepanjang acara. Seorang simpatisan, Budi Santoso, mengungkapkan, “Kami percaya bahwa pasangan Ghofur dan Firosya memiliki pengalaman dan semangat yang tepat untuk memimpin Lamongan. Kami yakin mereka akan membawa perubahan yang sangat dibutuhkan daerah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Siti Nuraini, seorang relawan muda, menambahkan, “Saya melihat banyak ide segar dan inovatif dalam program pasangan ini. Firosya Shalati, sebagai tokoh muda, memberikan harapan baru untuk masa depan Lamongan. Kami siap mendukung mereka sepenuh hati,” ungkapnya.

Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan 2024-2029, Siap Membawa Perubahan di Lamongan yang lebih maju, makmur dan bermartabat.

Abdul Ghofur, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lamongan, dan Firosya Shalati, seorang tokoh politik muda dari PSI dengan reputasi nasional, berjanji untuk menghadirkan sinergi dan inovasi.

Keduanya siap menjalankan amanah serta mewujudkan visi mereka untuk kemajuan Lamongan, dengan fokus pada hilirisasi dan kinerja nyata yang berdampak langsung bagi masyarakat.(tyo)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close