Peristiwa

Memastikan Kesiapan Gerak Jalan Dapet – Balongpanggang, Ketua Panitia Mengecek Lokasi

Teks foto : Panitia bersama anggota ngecek tempat start Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.COM –
Untuk memastikan kesiapan Gerak Jalan Dapet – Balongpanggang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 79 Republik Indonesia (RI) yang berlokasi di Alun alun Mbah Ronggo Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Ketua panitia Nursalim turun langsung memantau.

Hal itu, bertujuan untuk memastikan secara langsung situasi yang ada di lokasi, Kata Nursalim, Selasa (13/8/2024)

Gerak jalan Dapet – Balongpanggang berencana bakal dimulai pada Pukul 13.00 wib, Star di Alon Alon Mbah Ronggo dan Finish di pusatkan di lapangan gelora 17 Agustus Balongpanggang.

Kegiatan lomba gerak jalan yang melalui Pemerintah Kecamatan Balongpanggang yang di ikuti ada sekitar 217 regu yang bakal meramaikan, yang terdiri dari Peserta Kehormatan 17 regu, peserta tingkat SD/MI 87 regu, peserta tingkat SMP/MTs 19 regu, peserta tingkat SMA/SMK/MA 11 regu dan peserta tingkat umum 83 regu. Terangnya.

Saya berharap lomba gerak jalan ini semakin menumbuhkan rasa nasionalisme dan juga kebhinekaan seluruh masyarakat di Kecamatan Balongpanggang” ujarnya.

Lebih jauh Nursalim menjelaskan,” Selama berlangsungnya lomba gerak jalan Dapet – Balongpanggang, untuk mencegah kemacetan masyarakat dihimbau untuk mencari rute alternatif yang tidak dilalui peserta agar nantinya kegiatan gerak jalan berjalan tertib dan lancar. Tambahnya. (Dyo/ono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close